Al si Janda Muda Malam-malam Dikeroyok Empat Pria di Dalam Mobil Tubuh Ditendang dan Wajah Dicakar

Al, si Janda Muda, Malam-malam Dikeroyok Empat Pria di Dalam Mobil, Tubuh Ditendang & Wajah Dicakar

BANGKAPOS.COM, KAYUAGUNG -- Seorang wanita berinisial Al (23), mengalami pengeroyokan sekaligus penganiayaan di Jalan Letnan Muktar Saleh, persisnya depan toko buah yang tidak jauh dari rumah makan di Pasar Kayuagung, Kamis (22/7/2021) silam.

Al merupakan warga yang tinggal di Kecamatan Sirah Pulau Padang, Kabupaten Ogan Komering Ilir.

"Saat kejadian saya berada di dalam mobil, kemudian datang empat pria, dimana dua diantaranya berinisial VI dan SO lalu para pelaku ini membuka pintu mobil dan langsung menyerang dengan cara memukul.

Tubuh saya juga ditendang, muka dicakar, dan menjambak rambut hingga saya mengalami luka-luka di beberapa bagian tubuh," jelasnya saat dikonfirmasi, Jumat (6/8/2021) pagi.

Kejadian tersebut sempat membuat heboh warga setempat dan dilerai warga, para pelaku ini kemudian segera pergi meninggalkan korban.

Baca juga: Awas, Jangan Anggap Sepele, 3 Benda di dapur Ini Jika Tidak Dirawat dengan Baik Sebabkan Kanker Hati

• Cucu Presiden Soekarno ini Sibuk Narik Becak, Ternyata Putra Tampan Kartika Sari Dewi Berwajah Bule

Baca juga: Terinspirasi Hibah Akidi Tio, Pengusaha Warteg Ini Berikan Sumbangan 2T, Dapat Apresiasi Warga

Seusai mengalami pengeroyokan, korban segera melaporlan kejadian tersebut kepihak kepolisian di Mapolres OKI, namun saat itu diarahkan untuk visum terlebih dahulu ke RSUD Kayuagung.

"Setelah kejadian saya mendatangi polres namun diminta untuk visum ke RSUD Kayuagung, usai visum saya tidak lagi ke polres, waktu ke RSUD ada anggota polisi yang mendampingi, katanya kapan saja mau melapor boleh, lalu saya pulang." tuturnya.

Selanjutnya, hari kamis (27/7/2021) korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Mapolres OKI setelah tidak ada itikad baik dari para pelaku.

"Tidak ada itikad baik setelah saya tunggu, makanya saya lapor polisi, namun sayangnya sampai saat ini pelaku juga tak kunjung ditangkap,” katanya.

0 Response to "Al si Janda Muda Malam-malam Dikeroyok Empat Pria di Dalam Mobil Tubuh Ditendang dan Wajah Dicakar"

Post a Comment